Tips Untuk Memuaskan Hasrat Seks Wanita di Ranjang



Dalam sebuah survey yang dilakukan the Durex Company disimpulkan bahwa seorang pria hanya mampu bertahan dalam hubungan seks selama 5-10 menit. Sedangkan wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme.

Survey ini juga menyatakan bahwa sebanyak 71 persen pria mempunyai keinginan untuk memiliki daya tahan yang lebih lama dalam bercinta, agar bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Saat berhubungan seks, ejakulasi dini adalah momok yang sering dihadapi oleh para pria dan mempersingkat durasi hubungan seks. Para pria menyadari bahwa ejakulasi dini dapat mengurangi tingkat kepuasan pasangan saat berhubungan seks. Semakin cepat ejakulasi terjadi, maka semakin singkat pula waktu kedua pasangan mencapai kepuasan secara seksual.

Agar hubungan seks anda bertahan lebih lama dan juga memberi kepuasan kepada pasangan, berikut  tips yang bisa anda coba bersama pasangan:


Bersikap rileks
Buanglah perasaan tegang saat anda melakukan berhubungan seks. Seks adalah aktivitas santai yang harus dinikmati setiap saat. Pikiran akan orgasme dapat membuat anda tertekan, oleh sebab itu buanglah pikiran tersebut jauh-jauh. Nikmatilah setiap inchi tubuh pasangan anda mulai dari bibir, leher, hingga ke ujung kaki. Bercumbulah bersama pasangan sampai anda dan pasangan benar-benar merasa puas untuk melanjutkan ke ‘menu’ utama.


Bernapas dengan Teknik
Teknik bernapas yang benar sangat besar pengaruhnya untuk membantu anda tahan lama di ranjang, saat berhubungan seks.. Usahakan untuk bernapas dengan ritme yang seirama dengan pasangan. Cara ini akan menciptakan harmonisasi dalam bercinta sekaligus membuat anda dan pasangan sama-sama tahu kapan harus mencapai orgasme.


Posisi Seks
Bila dalam bercinta anda terbiasa menggunakan posisi tertentu yang membuat anda dominan, saatnya kini anda mengubah posisi bercinta. Beri kesempatan kepada pasangan anda untuk menentukan posisi apa yang ia sukai. Dengan cara ini anda akan menjadi ‘pelayan’ yang hebat bagi pasangan sekaligus menghindarkan anda dari ejakulasi dini.


Ladies First
Tak hanya dalam kehidupan sosial, dalam hubungan seks ungkapan ini juga patut anda junjung tinggi. Bawalah pasangan anda untuk mencapai orgasme lebih dulu dengan melakukan foreplay 10-15 menit. Jika foreplay yang anda lakukan hampir membuatnya mencapai orgasme, saatnya anda melakukan penetrasi dengan posisi woman on top dan buat si dia orgasme lebih dulu!


One Stop Moment
Metode ini cukup efektif dilakukan oleh pria yang mengalami ejakulasi dini. Caranya adalah dengan menarik keluar penis beberapa kali dari vagina ketika terasa akan ejakulasi. Hal ini dapat membantu memperpanjang durasi hubungan seks. Namun, cara ini membutuhkan beberapa kali latihan sebelum anda benar-benar dapat mengendalikan ejakulasi dengan sempurna.

Mengkonsumsi Obat Kuat
Cara ini sangat banyak di lakukan oleh para lelaki, di samping cara ini paling mudah dan instan untuk di lakukan, Dengan mengkonsumsi obat kuat mereka bisa memuaskan pasangan seks mereka dan untuk si wanita di jamin pasrah.

Jangan malu atau sungkan untuk menyampaikan segala permasalahan seksual kepada pasangan. Karena pasangan adalah tempat berbagi yang paling tepat untuk mencapai kepuasan bersama di atas ranjang


Ingin Mempunyai Alat Vital Yang Kuat, Tahan Lama, Dan Besarrrr???


Contact Us : 
  • SMS : 08980699553
  • BBM : 24D318DA



0 comments:

Post a Comment

 
Top